Samsung Segera Produksi Kamera Smartphone Tercanggih

Samsung Segera Produksi Kamera Smartphone Tercanggih
Liputan6.com, Seoul : Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Samsung sedang mengembangkan sensor kamera canggih terbaru yang diberi nama 'Isocell'. Kabar tersebut akhirnya dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Samsung.

Melalui laman resmi Samsung Global, perusahaan asal Korea Selatan itu mengumumkan bahwa sensor kamera 16 MP Isocell telah dipersiapkan Samsung untuk jajaran produk smartphone yang bakal dirilis tahun 2014 mendatang.


Ini artinya, besar kemungkinan generasi terbaru Galaxy S5 dan Galaxy Note 4 bakal dibekali sensor kamera canggih tersebut. Bahkan, ponsel kelas menengah ke bawah Samsung pun rencananya akan dipersenjatai sensor kamera Isocell. Demikian dilansir laman Cnet, Sabtu (9/11/2013).

Sensor kamera Isocell besutan Samsung ini menonjolkan kemampuan pengambilan gambar pada kondisi low light(cahaya rendah). Namun bedanya, Isocell diklaim memiliki kemampuan yang jauh lebih baik bila dibandingkan dengan sensor BSI (back side illumination) yang saat ini banyak digunakan pada smartphone yang ada di pasaran.

Pihak Samsung menyebutkan bahwa sensor kamera Isocell mampu menghasilkan foto dengan akurasi warna dan rentang dinamis yang 30% lebih baik bila dibandingkan dengan sensor kamera jenis BSI. Selain itu, penggunaan sensor kamera jenis Isocell juga memungkinkan produsen mendesain ponsel dengan konsep yang semakin tipis. (dhi/dew) 

#Samsung #Kamera Smartphone #Isocell

Penulis : AGIANZA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Samsung Segera Produksi Kamera Smartphone Tercanggih ini dipublish oleh AGIANZA pada hari Sabtu, 09 November 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Samsung Segera Produksi Kamera Smartphone Tercanggih
 

0 komentar :