Di Layanan Google Terbaru Ini Anda Bisa Bertanya Apapun

[VIDEO] Di Layanan Google Terbaru Ini Anda Bisa Bertanya Apapun

Liputan6.com, Kita semua tahu bahwa internet bisa menemukan apa saja yang Anda cari, mulai dari tulisan, gambar hingga video. Akan tetapi, pasti ada saja yang dirasa kurang pas dan Anda harus bertanya langsung dengan seseorang yang Anda anggap kompeten di bidangnya.

Untuk itu hadirlah sebuah layanan baru Google bernama  Google Helpouts . Layanan ini memungkinkan Anda untuk bisa belajar atau bertanya sesuatu kepada orang yang cukup ahli di bidangnya, layaknya guru privat, secara real-time melalui video chat.

Dalam video berdurasi 1 menit 7 detik ini terlihat beberapa orang tengah mencari seseorang di Helpouts yang bisa membantunya. Mereka melakukan video chat dengan orang tersebut kemudian bertanya apa saja yang berhubungan dengan musik, olahraga, kuliner, tata rias wajah, dan edit foto.

Mengutip laman Computer World, Jumat (8/11/2013), Helpouts menawarkan beberapa kategori mulai dari Art & Music, Computers & Electronics, Cooking Education & Careers, Fashion & Beauty, Fitness & Nutrition, Health hingga Home & Garden.

Apakah layanan ini gratis? Sebagian orang ada yang menawarkan bantuan secara gratis tetapi banyak juga yang menawarkan bantuan dengan membayar sejumlah uang.

Untuk yang berbayar, semua uang harus di transfer ke Google Wallet. Namun jika Anda tidak puas dengan jawabannya, bisa meminta uang Anda dikembalikan (refund).

Penulis : AGIANZA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Di Layanan Google Terbaru Ini Anda Bisa Bertanya Apapun ini dipublish oleh AGIANZA pada hari Sabtu, 09 November 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Di Layanan Google Terbaru Ini Anda Bisa Bertanya Apapun
 

0 komentar :