LG Mulai Jual G Flex di Kampung Halaman

Hari Ini, LG Mulai Jual G Flex di Kampung Halaman

Liputan6.com, Seoul : Janji LG yang akan segera memasarkan ponsel layar lengkungnya, G Flex, bukan sekedar bualan belaka. Ponsel pintar layar lengkung pertama LG tersebut diketahui mulai dipasarkan di Korea Selatan.

Dilansir laman Engadget, Jumat (8/11/2013), LG G Flex dipasarkan seharga 999.900 Won atau sekitar Rp 10,7 juta. Selain dipasarkan di Korea Selatan, LG memastikan G Flex juga akan diluncurkan secara resmi di Perancis melalui kerjasama dengan operator Orange.

Bedanya di Perancis, LG belum dapat memastikan berapa harga yang akan ditebus oleh calon peminatnya di Negeri Menara Eiffel tersebut. Kabar ini menyusul bocoran undangan yang sebelum menunjukkan jika LG akan melangsungkan acara pada 11 November 2013 di Auditorium kantor LG di Seoul.

Meski mengusung desain layar melengkung, LG menyebut ponsel miliknya sebagai ponsel layar lengkung yang sesungguhnya dan berbeda dengan besutan kompetitor yakni Samsung Galaxy Round. Selain didukung layar danbody melengkung, LG juga telah membekali baterai dengan desain serupa hingga memungkinkan ponsel untuk dilipat.

Smartphone ini Mengusung layar lengkung berukuran 6 inci dengan resolusi 720 piksel, bobotnya hanya 177 gram. Desain bongsornya seakan mewakili dukungan spesifikasi tinggi seperti penggunaan prosesor quad-core Snapdragon 800 dengan RAM 2 GB dan kamera 13 megapiksel (MP). (vin/dew)

Penulis : AGIANZA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel LG Mulai Jual G Flex di Kampung Halaman ini dipublish oleh AGIANZA pada hari Sabtu, 09 November 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan LG Mulai Jual G Flex di Kampung Halaman
 

0 komentar :