HARIAN ANAK SEKOLAH | EPISODE 2

Lanjutan EPISODE 1


Agianza !!!  Sambil memandang kearahku... iya saya pak,,,saya berdiri...  semua murid memandang kearahku ... 

Kembali ketempat duduk!!!  hatiku lega (dalam hati berkata huft selamet nga diomelin.) 
Guru itu jadi masuk kembali ke dalam kelas...dia bertanya - tanya tentang pelajaran dan di luar kelas aku melihat guru B.Indonesia ingin mengajar,,,setelah lihat guru TIK........

Guru itu malah berbalik arah menuju perpus...

Guru itu terlihat lagi dan kembali lagi karna masih ada guru TIK di dalam kelas...

Karna aku merasa tegang dengan keras aku berkata ,,,,, "Pak itu tadi sudah ada gurunya tapi malah berbalik arah ke arah perpus setelah lihat bapak..." ... Lalu Guru TIK keluar dan berjalan ke arah perpus untuk menemui guru B.Indonesia... Guru Indonesia pun mulai masuk ,Memberi salam dan mengisi pelajaran...

Saat itu sedang mempelajari Penyuntingan...Guru menerangkan tentang penyuntingan,,, aku pun asik mengobrol dengan teman sebangku ku...guru itu melihat kearahku tapi dia tidak menegur ku...  saat guru itu selesai menerangkan dia bertanya sudah jelas anak-anak... serempak semua bilang JELASSS BUUUU...

Lalu guru itu membuat beberapa soal di depan papan tulis... Mungkin guru itu tahu dari tadi ku tidak memperhatikannya... ku sibuk mengobrol dengan temanku... guru itu memangil namaku AGIANZA ....sambil memandang dan menunjuk ke arahku .... Kerjakan Soal itu!!!  (sambil memberikan spidol kepadaku)....

Aku pun maju kedepan dan mulai mebaca soal soal yang ada... lalu aku menjawab kelima soal itu dengan jawaban aaaa semua ....

lalu aku duduk kembali... guru itu membahas soal yang saya kerjakan...aku pun lanjut mengobrol dengan temanku...tiba tiba Semua anak tertawa,,, Guru itu memangil namaku kamu mengerjakan ini asal ya ???? (guru itu bertanya padaku)... aku menjawab,"Tidak bu"... Kenapa jawabannya a semua???... memang jawabannya a Semua bu (ternyata salah semua jawabanku dalam hati berkata)... anak menyoraki ku ahahahahaha Makanya kalo lagi di terangin jangan ngobrol ,,Udah bego tambah bego deh loe (kata temanku)...aku sedikit kesal dengan perkataan temanku... tuh dengar temanmu makanya jika guru sedang menerangkan tolong diperhatikan...

Guru itu terlihat marah dan iya menyuruhku maju kedepan...Lalu aku di ..............................

BERSAMBUNG>>>TO BE CONTINUE

Penulis : AGIANZA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel HARIAN ANAK SEKOLAH | EPISODE 2 ini dipublish oleh AGIANZA pada hari Sabtu, 03 November 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan HARIAN ANAK SEKOLAH | EPISODE 2
 

0 komentar :