Harian Anak Sekolah | Episode 1

Ini Bukanlah awal dari kehidupan seorang siswa tapi ini adalah awal dimana seorang siswa mempunyai jalan baru mengungkapkan inspirasinya.


Ini berawal ketika Wali kelasku ingin berangkat haji....
Terdengar kata nanti ada guru yang akan mengantikan posisi saya di kelas ini sebagai wali kelas (kata wali kelas ku)... Lalu aku terdiam dan bertanya tanya...

Setelah walikelas ku mulai izin untuk naik haji,,, tak selang beberapa lama tiba tiba ku mendengar penganti wali kelasku... apah yang menggantikan wali kelas kita guru TIK... Aku terkejut dan mulai merasa deg degan... Saat wali kelas pengganti Mulai terlihat di depan pintu ... hati ku berdetak begitu kencang... aku merasa kan takut aku takut kena marah... Aku juga merasa bingung aku tidak memiliki masalah apa apa tapi hati ku terus merasa ketakutan...
Foto: Lawas Part 4

[Ryu]

Guru itu mulai masuk ke kelas dan sekejap semua suara suara bising menghilang... semua anak duduk dengan rapih menghadap ke depan... Aku tidak berani menatap mata guru itu,,,aku hanya melihat langkah kakinya menuju meja guru... aku menengok kanan dan kiri semua anak duduk tegap menyambut guru itu...

Lalu guru itu Membuka dengan salam... hatiku terasa lebih tenang... setelah guru masuk dan membuat suasana menjadi ada canda dan tawa,,, awalnya guru itu candanya garing,,, karena semua murid takut untuk tertawa.tapi setelah lama kelamaan suasana pun berubah ku jadi tahu bahwa guru itu tidak galak lebih tepatnya guru itu tegas...





Guru itu mebuat lelucon lelucon lucu sehingga membuat murid murid sekelas tertawa tawa...
aku menjadi tahu,jika kita tidak mempunyai salah janganlah takut,,,dan janganlah membuat salah jika tidak ingin kena marah.

Bel pun berbunyi dan guru mengucapkan salam penutup dan meninggalkan kelas...guru pun keluar ...setelah keluar tiba tiba guru itu masuk kembali,,,mungkin karena suara bising yang timbul ketika ia keluar...aku terkejut namaku di panggil... aku sedang berpindah duduk ke belakang untuk mengobrol ... aku terdiam merasa takut,,, guru itu memandangku dan berkata...................



BERSAMBUNG>>>TO BE CONTINUE

Penulis : AGIANZA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Harian Anak Sekolah | Episode 1 ini dipublish oleh AGIANZA pada hari Sabtu, 03 November 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Harian Anak Sekolah | Episode 1
 

0 komentar :