hashtag #mrsve

HASHTAG #mrsve Ini asal usul munculnya hastag #mrsve ASAL MULANYA HASHTAG #mrsve ::: Ini semua berasal dari seseorang.karna cintaku kepada seseorang ku termotivasi untuk menulis , dan setiap tulisan yang ku tulis karna ku ingat dengannya ku beri tanda “hashtag #mrsve” aku nulis ini juga berawal dari kebingungan ,bingung entah apa yang akan kulakukan ... berhubung yang selalu ada di fikiranku hanyalah dia ,dan kerjaanku setiap harinya di depan layar . ku tulis lah ini semua. APA SIH YANG DIMAKSUD DARI #mrsve ??? hashtag #mrsve yaitu sebuah tanda yang diberikan oleh Agianza Risky Arbhama sebagai penulis untuk menandai setiap Kata kata ,ucapan ,dan curahan hati yang ingin keluar dari diri saya (pikiran) karna termotivasi kisah hidup saya “lebih tepatnya perasaan kasih ,sayang ,dan rasa cinta saya kepada seseorang” KENAPA KOK PAKENYA HASTAG BUKAN TAG ??? Awalnya tiap tulisan yang ku tulis dan ku buat untuk dia itu tak menggunakan hashtag,melainkan hanya sebuah tag. Munculnya hashtag itu berawal dari kegilaanku karna orang yang paling ku sayangi,kucintai itu mengunfollow saya “kebetulan di twitter” dan setiap hal yang kutulis dan kuberi tag tentangnya MENGHILANG SEMUA. ISI DARI HASHTAG #mrsve APAAN SIH ??? Mungkin kalian resah ,merasa risi karna ku sering sekali mengetwet ini. Mohon maaf pada semua yang follow saya ,semua orang yang kebanjiran tweet membosankan dari saya. #mrsve itu kata kata keresahan,kegundahan hati ,kegalauan jiwa saya . kebanyakan orang bilang saya itu LEBAY ,MANUSIA GALAU ya memang saya begitu tapi,ini semua bukan karna saya ingin galau “walau ada yang senang kalau saya GALAU” .saya rasa juga di dunia ini manusia tidak ada yang ingin merasa galau ,pasti semua ingin senang .begitu juga dengan saya, saya juga ingin senang nga pengen galau seperti ini. Kalo kalian merasa terganggu mohon maaf karna setiap kata yang ku ketikkan,kutuliskan dan ku kirimkan dengan sebuah hashtag #mrsve itu membuat saya merasa lega,merasa senang. HAH EMANG NGETWEET GALAU BISA BIKIN HATI SENANG ??? Saya juga bingung kok bisa begitu tapi jujur inilah yang kurasakan saat setelah ku mengetwet hal itu  .harapanku sih orang yang KUMAKSUD dari Hashtag itu ngebaca,dan bisa ngerti gimana perasaanku ke dia.tapi menurut penelitian saya selama ini kemungkinan besar dia tak membaca setiap tweetku untuknya,,,karna dia benci “BENCI BANGET AMA GUE” . SIAPA SIH YANG DIMAKSUD #mrsve ??? #mrsve itu seseorang cewe yang dikagumi,disayangi ,dan dicintai Orang yang memiliki akun twitter @bamaAGIANZA .kalo #mrsve sendiri twitternya @VEN***ADZ*** yah itu deh pokoknya jangan disebutin takutnya dia tambah marah,dan makin benci sama gue. Entah karna apa dia itu benci sama gue. gue bingung apa yang bikin dia benci ke gue dan apa solusi buat bikin dia maafin gue . Tweet : @bamaAGIANZA betapa sakit hatii yang ku rasakan ,betapa hancur hati ini melihat ,kenyataan ini,kau membenciku #mrsve #ZZZ #agianza @bamaAGIANZA Gue sering update tweet galau tentang lo. Tapi elo ? Gak mungkin ngetweet tentang gue .LIAT tweet gw aja engga pernah #mrsve Pas Pisah dari dia tuh rasanya sedih .pas waktu itu rassanya senasib sama lagunya Stinky Mungkinkah Tetes air mata basahi pipiku Di saat kita kan berpisah Terucapkan janji padamu kasihku Takkan kulupakan dirimu Begitu beratnya kau lepas diriku Sebut namaku jika kau rindukan aku Aku akan datang Mungkinkan kita kan slalu bersama Walau terbentang jarak antara kita Biarkan kupeluk erat bayangmu Tuk melepaskan semua kerinduanku Lambaian tanganmu iringi langkahku Terbersit tanya di hatiku Akankah dirimu kan tetap milikku Saat kembali di pelukanku Begitu beratnya kau lepas diriku Sebut namaku jika kau rindukan aku Aku akan datang Mungkinkan kita kan slalu bersama Walau terbentang jarak antara kita Biarkan kupeluk erat bayangmu Tuk melepaskan semua kerinduanku Kau kusayang Slalu kujaga Takkan kulepas selamanya Hilangkanlah Keraguanmu pada diriku Di saat kujauh darimu Waktu itu gw mau pindah ,pas saat itu kita masih pacaran dan masih sama sama mencintai ,di katakan seperti ini "Tersenyumlah saat kau mengingatku karena saat itu aku sangat merindukan mu. Dan menagislah saat kau merindukanku karena saat itu aku tak berada di samping mu. Tetapi pejamkanlah mata indah mu itu karena saat itu aku akan terasa ada di dekat mu." Sabar nunggu lanjutannya,,

Penulis : AGIANZA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel hashtag #mrsve ini dipublish oleh AGIANZA pada hari Kamis, 01 Agustus 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1 komentar : di postingan hashtag #mrsve
 

1 komentar :

Unknown mengatakan... | 17 Agustus 2013 pukul 08.49

siapakah #mrsve ??? ditunggu cerita selanjutnya :v