Disiplin Diri Membuat Orang Bahagia

women-learning

Banyak yang percaya bahwa orang-orang yang terkenal untuk tingkat tinggi disiplin diri adalah orang yang paling malang di dunia, Terbelenggu oleh seribu keterbatasan dan janji-janji  untuk sendiri. Tetapi sebuah studi baru menemukan bahwa disiplin diri dan pengendalian diri bukanlah suatu keburukan, tapi hal itu memungkinkan tujuan-tujuan sederhana bisa tercapai.
Kebanyakan orang  menghubungkan disiplin diri orang dengan ditargetkan pada tugas-tugas tertentu, para ilmuwan memutuskan untuk mengukur bagaimana pengendalian diri berkorelasi dengan kebahagiaan.
Para peneliti dari University of Minnesota, melakukan serangkaian percobaan tingkat pengendalian diri dan disiplin diri, kepuasan hidup serta keinginan tertentu yang melibatkan 400 orang berusia setengah baya. Dengan demikian, para penulis mampu menyimpulkan bahwa disiplin tinggi dan pengendalian diri meningkatkan suasana hati.
Orang-orang yang melatih pengendalian diri, melaporkan kesehatan yang baik, dibandingkan dengan mereka yang tidak memiliki fitur ini. Para ilmuwan mengemukakan bahwa orang-orang yang memiliki kontrol diri, melakukan beberapa hal yang membawa kebahagiaan, yaitu, untuk menghindari masalah konflik dan keinginan tertentu. Sebaliknya mereka yang kurang sering mengalami banyak kasus. Orang disiplin jarang mengalami konflik karena mereka tidak cenderung memprovokasi. Mereka juga memiliki lebih sedikit emosi negatif.

http://logilmu.blogspot.com/2013/06/disiplin-diri-membuat-orang-bahagia.html

Penulis : AGIANZA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Disiplin Diri Membuat Orang Bahagia ini dipublish oleh AGIANZA pada hari Rabu, 03 Juli 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Disiplin Diri Membuat Orang Bahagia
 

0 komentar :