“Cinta Suciku”

Cintaku kepadamu adalah yang paling kuat dan kamu telah mengetahui apa yang kamu rasakan semua orang melihat kebawah untukku tetapi aku tidak peduli apa yang mereka bilang dan aku ingin memberitahu semuanya kamu adalah milikku Aku ingin menjadi bahagia selamanya bersama kamu yang paling aku cinta Suatu saat kamu pasti pergi namun sebelum kepergian itu kita selalu bersama meraih mimpi yang inda cinta kita kuat dan sampai kapanpun aku akan tetap mencintaimu sampai akhir hayat memisahkan kita

Penulis : AGIANZA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel “Cinta Suciku” ini dipublish oleh AGIANZA pada hari Sabtu, 02 Februari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan “Cinta Suciku”
 

0 komentar :