Ketidak pernah puasan MANUSIA

Semua itu ku sadari setelah aku sedang terdiam .

Aku mulai mengingat masalalu ku. Mungkin dari kecil ku terbiasa dengan hidup sederhana.jadi diriku ingin menjadi orang yang hidup mewah. Padahal ku juga masih bingung jika hidup mewah tapi hati kita tetap selalu ingin bertambah kaya ,,,bertambah kaya dan terus bertambah...

Tapi setelah aku berfikir hidup mewah itu bukanlah hal yang bisa membuat ku senang itu hanya sebuah kemarukan manusia yang tak kunjung puas.

Tapi kurasa hidup serba berkecukupan tapi jika kita tidak memiliki teman serasa hati itu tertusuk,,, leabih baik ku hidup sederhana tapi jika aku ingin atau butuh sesuatu bia terpenuhi,daripada ku harus hidup mewah tapi harus meniggalkan sahabat sahabatku.

Itu juga terjadi saat ku di sekolah waktu aku sd aku sering sekali mendapatkan nilai yang buruk,,, dan aku selalu berdoa "agar nilai ku cukup minimal di atas kkm" tapi sekarang nilaiku sudah diatas kkm,,, sudah lumayan lah tapi sekarang ku ingin nilaiku di atas teman temanku inginnya tuh nilaiku 100 semua di mata pelajaran apapun.

Tapi akhirnya aku sadar,,, hidup di dunia ini hanya sementara harta banyak itu tak menjamin kita masuk ke  surga,,, dan ku juga sadar semua ini telah di atur oleh-NYa sedemikian rupa,,, Sungguh ide-NYA Sangat sempurna,,,sehingga kita tak bisa mengetahui di balik semua jalan yang telah iya buat akan ada kebaikan apa... Jadi intinya sukuri aja hidup,,toh kita tinggal hanya menjalaninya,,,da lakukanlah perbuatan baik.

Penulis : AGIANZA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ketidak pernah puasan MANUSIA ini dipublish oleh AGIANZA pada hari Rabu, 24 Oktober 2012 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ketidak pernah puasan MANUSIA
 

0 komentar :